Jakarta-Liputanku.com. Ditengah maraknya film-film bergenre horor di Indonesia yang bermunculan, justru Falcon Picture menampilkan bergenre komedi yang beda dari yang biasanya, yaitu "Gila Lu Ndro!"

Garapan sutrada kondang Harwin Novianto membuat film refrensi tontonan yang fantasi dengan sentuhan efek visual kren tentunya.

Film yang akan tayang di seluruh Nusantara 13 September 2018 ini diadakan gala premiere bertempat di epicentrum XXI jakarta selatan sabtu malam 8 september 2018. Bersama para pemain utama dan seluruh pemain bersama produser sutrada crew undangan dan insan media cetak online serta elektronik. Sebagian besar undangan dan crew menggunakan kostum cosplay seperti star wars, sailor Moon, Harry Potter dan lain lain. Mengingat peran tokoh utama Indro dengan karakter sebagai seorang alien yang entrik seperti karakter fantasi. Suasana  semangkin seru karena pihak Falcon Picture menyuguhkan party diseputar bioskop. Dengan menampilkan EDM dengan DJ yang menghentak panggung  membawa tamu undangan larut dalam kesenangan.

Dari tampilan film yang dibintangi Indro sebagai mahluk alien dan Tora sudiro sebagai Indro ini membawa banyak pesan moral, dimana di kisahkan mahluk luar angkasa yang mencari damai di planet bumi ini. saksikan peran kren aneh kocak para pemain yang akan mengocok perut pecinta film Indonesia tanggal 13 September 2018 di seluruh bioskop tanah air serentak.

(Eddy donbosco. D)